Archive for March, 2012


KartRider G-Cash Booster

gambar
Hallo Readers,

Bersiaplah untuk Event G-Cash terbesar saat ini.Sebagai ungkapan terima kasih atas kesetiaan kalian dalam dunia balap KartRider! KartRider persembahkan Event “KartRider!  G-Cash Booster!!” yang berhadiah total:

gambar

98,500,000 G-Cash

Continue reading

Rosh

Haloo Sahabat Winner !!

Rosh Online adalah game Terbaru dari PT.Winner Interactive yang memiliki fitur seperti War dan Sejarah para pejuang – pejuang !!
Continue reading

Update New 81 Keys Online

Hallo Readers,

Ada beberapa update 81 Keysdan event-event seru yang bisa kalian nikmati pada minggu ini, Berikut informasi yang berguna bagi kalian EVENT POWER UP yang sangat ditunggu-tunggu looh!!.

gambar Continue reading

Halo Readers !!!

Untuk kalian para Ksatria yang rajin onlineTim Avalon Indonesia akan menghadirkan kembali event Avalon Login Reward yang pastinya berhadiah menarik.

gambar

† Login Reward †

Continue reading

Hallo Readers,

Ready steady can’t hold me back..Ready steady give me good luck..Ready steady never look back..Let’s started ready steady go.. SuperStar tau lagu itu kan? Yak betul, itu lagu L’Arc-en-Ciel.

Pastinya SuperStar juga tau dong kalo L’Arc-en-Ciel lagi ngadain World Tour juga kan? L’Arc-en-Ciel akan mengadakan konser di Indoensia tanggal 2 Mei 2012 loh.

Udah pada dapet tiketnya belum? Nah, kali ini ShowTime Indonesia mau kasih hadiah Tiket L’Arc-en-Ciel loh, bukan cuma 1 Tiket, tapi 2 Tiket.

gambar Continue reading

Hallo Readers,

Kabar gembira untuk Sahabat Ninja!! Begitu banyaknya sahabat Ninja yang begitu antusias dalam bermain NinjaKita, tim NinjaKita akan memberikan kabar yang sangat mengembirakan untuk sahabat ninja yang ada diseluruh nusantara.

Untuk menyambut chapter 5 & 6, dan banyaknya permintaan dari pemain NK untuk menurunkan harga rate Gold. Maka tim NinjaKita akan melakukan Perubahan Rate Gold.

gambar Continue reading

Hi GFO Mania … !!!

Halo kawan – kawan GFO … !!! kali ini kita akan memberi kalian sebuah tanggapan yang pastinya akan membuat kalian semua bahagia loh …

gmabar Continue reading

Haloo XShoters !!

XSHOT lagi-lagi mengadakan event Login Web nih. Waahh tentunya bagi kalian yang ingin mendapatkan itemnya, harus mencoba ikut event Login Web ini.

gambar Continue reading

Hallo Readers,

Ada kabar gembira untuk RO Mania!!! War Of Emperium di Ragnarok Online Indonesiapastinya akan semakin seru!

Tim IdRO kembali akan menghadirkan Event The Golden Emperium di tahun 2012 ini, event yang tentu saja telah ditunggu – tunggu oleh para Ksatria Rune Midgard

PERIODE GOLDEN EMPERIUM SEASON 1

gambar

Continue reading

Hallo Readers,

Wawayukero ingin sekali memberikan kepada SEALovers sebuah senjata yang sangat unik sekali, tetapi dia membutuhkan bantuan SEALovers untuk mengumpulkan beberapa barang..

Nah ~ bagi kalian yang dapat mengumpulkan bahan tersebut dan menggunakan Albereo’s Toolbox maka Wawayukero akan memberikan sebuah senjata yang sangat unik sekali kepada SEALovers.

Untuk mengikuti event ini SEALovers harus mengumpulkan item di bawah ini pada Kamis,08 Maret 2012 jam 12:00 WIB Sampai Kamis, 15 Maret2012 jam 08.00 WIB

gambar Continue reading